fbpx

Sea-Doo Home Service, Hadirkan Perawatan dan Servis Jetski Berkala

by BRP Indonesia
3507 views
Service Jetski Indonesia

Semua orang ingin jetski mereka menjadi investasi jangka panjang. Satu-satunya cara untuk mencapai ini adalah dengan memeriksa perawatan terjadwal pada jetski setiap tahun dan beda model akan beda penanganan. Jika Anda melakukan servis sendiri, Anda dapat mengharapkan untuk membayar lebih sedikit, tetapi jika Anda belum pernah melakukan servis apa pun dengan mesin sebelumnya, akan lebih baik jika Anda membayar seseorang untuk melakukannya untuk Anda. Kebanyakan orang akan mencari dealer atau toko jetski / boat untuk melakukannya dan ini membutuhkan waktu dan tenaga extra untuk membawa jetski Anda sampai kesana. Sea-Doo Home Service Indonesia menyediakan paket layanan untuk memastikan jetski Anda dalam kondisi terbaiknya tanpa harus membawa ke tempat servis, cukup di rumah. Saat kendaraan Anda diperiksa oleh teknisi Seadoo Home Service yang berkualifikasi tinggi dan terspesialisasi, Anda dapat yakin bahwa kendaraan tersebut mendapatkan perhatian yang layak dengan semua alat yang tepat dan suku cadang asli. Sama halnya seperti mobil Anda, jet ski Anda perlu pengecekan dan perawatan.

Senyatanya bahwa mesin di jet ski Anda memiliki lebih sedikit pekerjaan daripada mobil modern Anda, tetapi masih rumit. Bahkan jika Anda membandingkan mengganti oli di mesin pemotong rumput atau mesin kecil lainnya, hasilnya tetap tidak sama. Jika seumpama Anda melakukan penggantian oli sendiri maka Anda akan memerlukan ekstraktor oli. Anda bisa mendapatkan kit ganti oli di beberapa toko jetski, namun pastikan mendapatkan yang benar untuk mesin Anda. Tapi jika Anda tidak yakin apa yang terbaik untuk jetski Anda, ini alasan Sea-Doo Home Service menjadi solusi yang tepat.

Ketika kita bertanya mengenai detail tugas perawatan dan harga servis jetski itu akan jadi hal yang juga bervariasi. Alasan mengapa sulit memberi Anda angka pasti tentang berapa banyak yang harus dilakukan untuk menyelesaikan servis jet ski adalah karena setiap dealer atau bengkel mengenakan biaya untuk biaya tenaga kerja yang berbeda dan setiap alat berat membutuhkan perawatan yang berbeda.

Semakin banyak tenaga kuda yang dimiliki jet ski Anda, semakin banyak yang akan Anda habiskan untuk memeliharanya. Apa pun yang lebih dari 200HP akan membutuhkan lebih banyak hal yang dilakukan untuk itu daripada personal watercraft yang dibawah 200HP. Bahkan jika pabrikan mengatakan memiliki komponen bebas perawatan, ada tulisan kecil yang mengatakan masih harus diperiksa untuk melihat apakah memang perlu perawatan. Itu salah satu hal yang mungkin Anda lewatkan.

Tempat Servis Jet Ski Seadoo

Kabar baiknya adalah bahwa mesin dengan tenaga kuda yang lebih tinggi mungkin tidak membutuhkan lebih banyak servis hingga beberapa puluh jam kemudian. Berikut adalah daftar kecil item apa yang harus diganti dan seberapa sering…

  • Ganti Oli – Harus dilakukan setiap tahun. Jika Anda berkendara lebih dari 50 jam setahun, maka Anda perlu mengganti oli Anda lebih sering tergantung pada rekomendasi pabrikan Anda. Setidaknya ubah sekali setahun, Anda akan terkejut dengan banyaknya orang yang lupa melakukan hal yang sederhana namun penting ini.
  • Baterai – Perkiraan diganti setiap 3 sampai 5 tahun.
  • Penstabil Gas – Biasanya Gas Stabilizer hanya ditambahkan jika Anda berencana untuk tidak mengendarai perahu dalam waktu lama, seperti lebih dari 2 bulan. Ini membuat gas tetap segar lebih lama. Ini sebagian besar ditambahkan saat Anda ‘mendinginkan’ perahu Anda.
  • Busi – Disarankan mengganti Busi setiap tahun, terutama jika itu adalah kendaraan air 2 Tak. Anda tidak melihat 2-tak lagi, dan kebanyakan perahu yang Anda beli sekarang adalah 4-tak. Karena 2-Stroke membakar oli, mereka lebih sering mengotori sumbat dan perlu diganti. 4-Stroke tidak terlalu sering mengotori busi, dan mungkin agak berlebihan untuk menggantinya, tetapi menyebalkan jika benar-benar busuk, dan Anda hanya ingin mengendarainya. Saya mengganti busi saat mengganti oli saya, sebagian besar servis yang Anda lakukan semuanya dapat dilakukan sekaligus di dealer, dan itulah yang saya sarankan agar Anda lakukan.
  • Dll.

Banyak hal kecil lainnya yang perlu dilakukan dan Sea-Doo Home Service dapat melakukan semua itu untuk Anda. Dengan membayar 1x dalam setahun, Anda akan mendapatkan servis jetski berkala tanpa menggangu jadwal aktifitas Anda.

Sea-Doo Home Service Indonesia

Marina Ancol, Dermaga 18, Jakarta Utara
Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Nomor Telepon : 0821-3828-7887 (Tersedia Whatsapp)

0 comment

You may also like

Leave a Comment