fbpx

Perkuat Sinergi Teamwork, PT Andalan Maritim Indonesia Gelar Gathering Fun

by BRP Indonesia
2992 views

Sinergisitas kerjasama tim penting dalam setiap bidang bisnis. Tim yang baik memungkinkan bagi setiap anggota untuk menjadi produktif baik sebagai kelompok maupun sebagai individu. Tim hari ini juga berbeda dari tim di masa lalu. Mereka lebih tersebar, digital, dan beragam. Sebagai perusahaan distributor tunggal Bombardier Recreational Products (BRP) di Indonesia, Amindo (PT Andalan Maritim Indonesia) terus melaju sebagai pemimpin dalam industri adventure untuk pasar petualangan Indonesia dengan mengedepankan kerjasama tim dalam mencapai visi misi perusahaan.

Acara gathering fun sekaligus temu kenal tanggal 3 Agustus 2020 menjadi bagian dari perjalanan yang diciptakan untuk memperkuat pondasi teamwork dan gairah untuk terus berinovasi. Dengan membawa selalu nilai profesionalism dan innovation, gairah untuk memenuhi kebutuhan klien akan kendaraan rekreasi bermotor yang berkualitas sudah menjadi nafas di Amindo. Jika tidak dilakukan dengan semangat, itu bukan Amindo. Enderi Andreanto selaku CEO bersama dengan Jonathan Sofian selaku COO memaparkan komitmen perusahaan untuk selalu terobsesi dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi pengendara, tanpa kompromi yang diabadikan dengan tanda tangan bersama diatas 1 canva oleh seluruh keluarga PT Andalan Maritim Indonesia (Amindo).

Amindo adalah keluarga, dan keluarga saling memperhatikan. Lebih dari sekadar kata-kata, pernyataan ini adalah inti dari nilai-nilai yang menyatukan kita dan mendorong apa yang kita lakukan: menafkahi orang-orang kita dan orang yang mereka cintai, bekerja sama untuk menyelesaikan pekerjaan, dan membangun layanan menyeluruh untuk menjamin kualitas, keselamatan, kinerja yang akan mengarah pada kepuasan dan kesenangan klien. Kami hadir untuk menciptakan cara baru untuk menggerakkan orang, sehingga pengalaman diukur dalam emosi, bukan jarak. Kami menata ulang cara Anda mengakses dunia Anda.

0 comment

You may also like

Leave a Comment