fbpx

Jet Ski Speaker Terbaik Untuk Musik Anda, Dimana Saja.

by BRP Indonesia
2312 views
Waterproof Speaker Jet Ski Bluetooth

Bayangkan mendengarkan musik diatas jetski dilaut lepas, itu moment yang mungkin ingin Anda rasakan seharian disana. Musik di jet ski bisa jadi wajib dimiliki, tetapi waterproof bluetooth speaker jet ski apa yang cocok untuk Jetski Anda? Kabar gembiranya Sea-Doo memiliki speaker khusus diantaranya BRP Audio-Premium System yang kompatible di tipe Sea-Doo RXT, RXT-X, GTX, WAKE PRO (2018 keatas), FISH PRO, GTI 2020 dan BRP Audio-Portable System yang di khususkan untuk model SPARK.

Anda bisa mendapatkan beberapa jetski Seadoo dengan sistem audio system bawaan. Selain jet ski speaker dari BRP Sea-Doo, tentu ada banyak model speaker custom lainnya yang dapat Anda pasang pada jetski kesayangan namun tetap perlu mengingat terkait masalah keselamatan. Beberapa negara bagian mengharuskan Anda memiliki spion/cermin yang berfungsi pada jet ski Anda untuk olahraga tarik (wake boarding jet ski), karena beberapa orang mengganti spion dengan speaker, Anda harus mengingatnya. Jika Anda menambahkan speaker ke jet ski Anda maka disarankan untuk dipasang di bawah cermin atau disisi depan seperti halnya speaker pada model Spark. Dengan cara ini Anda akan tetap memiliki cermin dan musik.

1. BRP Audio-Premium System

Features :

  • Sistem Audio terintegrasi penuh dengan konektivitas Bluetooth.
  • Fully submersible.
  • Waterproof Bluetooth Jet Ski Speaker
  • Dua speaker 50 watt yang kuat untuk kejernihan musik, bahkan saat berkendara.
  • Papan kendali jarak jauh pada jetski speaker kiri untuk mengubah lagu & volume dengan cepat-mudah.
  • Musik tetap berputar bahkan setelah mesin dimatikan.
  • Perlu harness (278003684) jika diinstal dengan Garmin Echomap Plus 62cv Fish Finder.

Dapat dipasang pada Jetski Sea-Doo RXT, RXT-X, GTX, WAKE PRO (2018 and up), FISH PRO.

2. BRP Audio-Portable System (Sea-Doo SPARK)

Features :

  • Waterproof Bluetooth Jet Ski Speaker
  • Sistem audio 50 watt dengan konektivitas Bluetooth †.
  • Didukung oleh baterai lithium yang dapat diisi ulang yang menawarkan otonomi 24 jam*.
  • Sepenuhnya submersible dan dapat dilepas, dapat digunakan di dalam dan di luar jetski/perahu.
  • Dipasang di depan dan diposisikan ke arah pengemudi untuk kejernihan suara maksimal.
  • Panel kontrol pada speaker untuk penyesuaian volume dan lagu.

Perhatikan bahwa musik yang keras dapat mengganggu. Saat memutar musik, Anda harus lebih waspada dengan lingkungan Anda. Itu memang sedikit terdengar gila terutama ketika seperti Anda mendengarkan musik di mobil Anda sepanjang waktu. Tapi jet ski dan berperahu berbeda. Anda tidak memiliki jalur pasti di laut dan begitupula orang lain yang ada disekitar Anda. Banyak orang tidak memperhatikan ke mana mereka pergi ketika berada di laut sehingga Anda harus lebih sadar.

3. Menggunakan Jet Ski Speaker Custom

Jika harus keras, maka Anda harus menyelesaikan pekerjaan pengeras suara pada jet ski Anda. Banyak tempat audio yang dapat melakukannya, bahkan yang biasa melakukannya di mobil dan truk. Opsi ini akan menjadi yang paling mahal tetapi bisa jadi yang paling keras di laut. Berikut beberapa contoh personal watercraft dengan instalasi speaker pengeras suara custom.

Ada kekurangan yang mungkin didapatkan dari pemasangan speaker kustom yang beberapa orang mungkin tidak begitu khawatir atau bahkan tidak peduli. Kelemahan nomor satu adalah bahwa itu akan mengambil penyimpanan Anda. Seringkali subwoofer dan amp dimasukkan ke dalam kompartemen penyimpanan perahu. Kelemahan lainnya yang mungkin cukup membuat was-was adalah mereka harus membuat lubang pada jet ski Anda. Lubang-lubang itu akan digunakan oleh speaker. Semakin besar lubangnya, semakin melemahkan struktur tubuh jetski Anda. Lubang dan pengeras suara ini bahkan dapat menurunkan nilai jual kembali jet ski jika pemilik berikutnya tidak menginginkannya.

Saat Anda menginstal sistem speaker khusus, pastikan mereka epoksi lubang yang mereka bor dengan sangat baik, untuk memastikan kalau-kalau jetski terbalik dan tidak membuat air masuk dari lubang-lubang speaker tersebut. Berikut adalah beberapa hasil pemasangan pengeras suara pada jetski.

Speaker Portable Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Speaker bluetooth portabel menjadi pilihan terbaik saat Anda sudah sangat menginginkan fitur musik saat berada di laut lepas. Hal-hal ini telah berjalan jauh dan beberapa bahkan mengeluarkan lebih banyak suara daripada yang Anda kira seperti pada BRP Audio-Portable System. Speaker Bluetooth memungkinkan Anda membawanya ketika turun dari perahu/jetski atau berkeliaran di kolam renang. Tidak masalah ke mana Anda pergi, bahkan jika Anda menaiki perahu atau bersantai di atas air, Anda akan memiliki Speaker Bluetooth bertenaga baterai untuk menjaga musik tetap berjalan. Cobalah untuk mendapatkan speaker Bluetooth yang kedap air karena di situlah ia akan paling sering digunakan. Faktor kunci lainnya adalah mencari speaker yang juga tahan pasir. Ini seharusnya tidak sulit karena ada banyak pilihan untuk speaker portabel Bluetooth di era sekarang saat ini.

Audio System Seadoo
0 comment

You may also like

Leave a Comment