fbpx

Motor ATV Outlander 2019 Menangkan Hunting ATV Tahunan

by BRP Indonesia
3241 views
ATV Hunting Edition Terbaik

The 2019 Outlander Mossy Oak Hunting Edition 1000R menyampaikan apa yang diminta oleh hakim – dan masih banyak lagi.

Memenangkan Hunting ATV Tahunan adalah suatu kehormatan didapatkan Can-Am di tahun ini, para hakim di ATV.com memberikan penghargaan itu kepada motor offroad 2019 Outlander Mossy Oak Hunting Edition 1000R. Sekarang Anda bertanya-tanya: apa yang menjadikannya pilihan pertama mereka?

‘Apa yang mendorong Can-Am puncak teratas adalah kombinasi dari kemajuan yang dibuat untuk seluruh seri Outlander untuk 2019,’ tulis Derrek Sigler dari ATV.com yang diulas di blog BRP.CA. ‘Ini termasuk peningkatan tenaga kuda untuk mesin 1000R, lengan depan melengkung baru untuk peningkatan ground clearance, dan tentu saja, gaya.’

ATV Outlander memiliki kekuatan ganas untuk menangani apa saja, tetapi disini juri mencatat kegunaannya untuk pemburu dengan kapasitas penarik yang meningkat hingga 1,650 lbs., Cukup untuk mengangkut semua yang dibutuhkan untuk kamp berburu menggunakan 2-inch receiver hitch.

ATV Offroad Terbaik
Motor ATV Offroad Terbaik untuk Hunting

Jika lintasannya menjadi kotor atau perburuannya berhasil, ATV.com menyebut Warn winch yang serba guna seberat 3.000 pound itu harus dimiliki untuk pemulihan atau pengambilan gim. Peningkatan perburuan khusus yang termasuk dalam Mossy Oak Hunting Edition paling mengesankan bagi juri, namun: “Hanya pada mesin pangkalan saja, Can-Am terkesan sebagai rig berburu, tetapi ketika Anda menambahkan dalam paket berburu yang dibuat untuk mesin ini, ini luar biasa.”

Perubahan yang dilakukan pada ATV Offroad Outlander Terbaru 2019 telah terbayar dengan mendapatkan ATV Berburu Tahun ini. Baca mengapa Outlander 2019 membawa pulang emas di ATV.com.

0 comment

You may also like

Leave a Comment