fbpx

5 Fakta Motor Roda Tiga Can-Am On-Road

by BRP Indonesia
11484 views
Can-Am On Road Indonesia

Can-Am mengendarai ujung terdepan dari revolusi jalan terbuka. Kegembiraan & petualangan adalah milik semua orang. Motor roda Can-am Onroad adalah apa yang Anda inginkan dan juga memiliki apa yang Anda butuhkan; jadi apakah Anda berkenalan dengan keindahan di atas aspal, menemukan kehidupan yang menyenangkan di atas 3 roda, atau hanya kecanduan wahana epik, Can-Am On-Road adalah kendaraan Anda. Every road is your road.

1. Mudah Dikendarai

Model Can-Am On-Road direkayasa agar cepat dan mudah dipelajari; desain 3-roda yang inovatif bersama dengan teknologi yang diilhami dari otomotif menginspirasi petualangan seperti halnya kepercayaan diri.

2. Motor Roda Tiga Paling Stabil

Stabilitas menggerakkan Can-Am On-Road. Roda depan ganda / desain roda belakang tunggal menempatkannya tepat di tempat pertama untuk penanganan & keamanan yang percaya diri di jalan terbuka, memberikan keunggulan bagi pengemudi pemula dan berpengalaman.

Harga Canam Spyder di Jabodetabek

3. Memiliki Komunitas

Komunitas Can-Am On-Road adalah tempat yang tepat untuk berbagi pengalaman dengan sesama pengendara. Jadilah bagian dari keluarga yang berkembang, yang senang menyambut pengendara dari berbagai background dan mereka yang membuat lompatan maju dari yang sebelumnya berkendara dengan motor 2 roda menjadi motor roda tiga. Dengan cukup ruang dan semangat kebersamaan, Anda pasti akan menemukan tempat Anda di sini bersama dengan keluarga besar BRP Indonesia.

4. It’s a Lifestyle

Lebih dari orang & mesin, pengalaman Can-Am On-Road adalah perpaduan sempurna dari perjalanan, orang-orang yang Anda tumpangi, dan orang-orang yang Anda temui di sepanjang jalan. Ini adalah gaya hidup yang mengikuti Anda di setiap mil perjalanan, dan membantu menekan setiap tetes terakhir kegembiraan dari apa yang ada di depan.

5. Kustomisasi Tanpa Batas

Ada banyak cara untuk menyesuaikan kendaraan Can-Am Anda karena ada jalan untuk dimiliki. Dirancang untuk tingkat personalisasi yang tinggi, motor roda tiga terbaru Canam telah dibuat lebih mudah dari sebelumnya untuk mengubah tampilannya, style dan ergonomis sehingga setiap perjalanan adalah cerminan dari Anda.

Can-Am Ryker direkayasa agar hampir dapat dikustomisasi tanpa batas.
0 comment

You may also like

Leave a Comment