fbpx

Pertama Kalinya, Can-Am Ryker Akan Tampil di Indonesia Motor Show 2019

by BRP Indonesia
3478 views
Indonesia Motor Show 2019 Ryker BRP

Tinggal menunggu beberapa hari lagi, event besar pameran otomotif di Indonesia akan segera diselenggarakan. Akan ada banyak merek ternama dari dunia otomotif yang telah lebih dulu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Di tahun ini, pertama kali dalam sejarah penyelenggaraan IIMS, motor roda tiga Can-Am Ryker 2019 akan ditampilkan dengan segala keunikan yang tersimpan. Can-Am telah menetapkan pandangannya untuk membawa pengendara baru lewat kendaraan roda tiga yang inovatif bertenaga kuda.

Can-Am adalah perintis kendaraan roda tiga. Dalam beberapa dekate lewat model Spyder keluaran pertama, kendaraan roda tiga telah menjadi alternatif yang begitu di-idamkan oleh banyak kalangan, bahkan populer dijadikan sebagai peganti sepeda motor. Perusahaan masih membuat Spyder dengan berbagai varian, namun tentu dari segi harga terbilang masih mahal. Ryker adalah sepeda roda tiga entry-level dari Can-Am yang dibandrol setengah dari harga Spyder atau sekitar Rp 475.000.000 – 555.000.000, harga tersebut dalam kondisi barang sudah di Indonesia. Baik Can-Am Spyder maupun Ryker sama-sama memberikan kesenangan dan stabilitas yang menakjubkan entah di jalan lurus maupun berkelok-kelok. Inilah yang perlu dirasakan semua orang apa itu arti kesenangan.

2019 Ryker BRP Indonesia

Terlepas dari pengalaman mengendarai, Anda akan disajikan pengalaman yang menggetarkan yang dapat dipersonalisasikan dan ini tentu tidak seperti yang lain. Dengan pilihan antara mesin Rotax 600 atau 900 ACE, Pengendara akan menguasai jalan dengan peningkatan kinerja dan kehandalan yang tak tertandingi. Ini berkat kombinasi kontrol yang dihadirkan pada Can-Am Ryker 2019. Penasaran bagaimana wujud elegan dari motor roda 3 ini? Anda dapat melihatnya langsung di Telkomsel Indonesia International Motor Show, JIExpo Kemayoran pada tanggal 25 April – 5 May 2019 mendatang!

0 comment

You may also like

Leave a Comment