fbpx

Motor ATV Mini untuk Anak-Anak, BRP Perkenalkan Can-Am Youth di Indonesia

by BRP Indonesia
4467 views
Harga Motor ATV Mini 2019

Memang ada banyak cara melatih mental anak saat masa emas menuju dewasa, salah satunya adalah dengan mengatur kemampuan berkendara dan konsentrasi lewat dunia off-road. Banyak orang tua membagikan waktu berkualitas di luar ruangan, namun tidak sedikit juga mencari tahu berbagai informasi mulai dari merek ATV, harga ATV hingga fitur dan teknologi yang ada di motor ATV yang cocok untuk anak-anak.

Telah berpuluh-puluh tahun, Can-Am telah membangun mesin off-road terbaik dan itu dimulai dengan Can-Am Youth ATV. Dirancang khusus untuk para pengendara muda yang baru pertama kali menunggangi kuda mesin di atas tanah. Desain yang keren dengan dibekali performa mesin 4 tak, motor atv mini Can-Am Youth telah dirancang untuk menciptakan calon rider terbaik. Dengan kemampuan transmisi CVT-nya yang tidak memerlukan pemindahan gigi, anak-anak dapat memberikan semua fokus mereka pada tantangan yang ada di depan jalan.

Motor ATV Can-Am Youth hadir dalam beberapa model yang di jual dengan harga berbeda sesuai dengan paket yang dipilih, berikut daftar motor mini atv dari BRP Can-Am :

Motor ATV Mini Youth DS 70

Harga Motor ATV Anak Anak 2019

Untuk anak-anak usia 6 tahun ke atas, Can-Am DS 70 siap membawa mereka dengan aman sebagai cara terbaik untuk melatih keterampilan off-road mereka. Lengkap dengan pembatas throttle bawaan, pengendara muda mendapatkan pengalaman berkendara yang otentik dan orang tua memiliki kendali.

Motor ATV Mini Youth DS 90 & DS 90 X

Untuk anak-anak usia 10 tahun ke atas, model motor ATV Mini DS 90 dan DS 90X Canam telah dilengkapi dengan lampu mundur netral dan pembatas throttle bawaan. Pengendara muda mendapatkan pengalaman berkendara yang otentik — dan orangtua memiliki kendali. Suspensi perjalanan yang panjang memberikan pengendaraan pengalaman yang lebih mulus sehingga pengendara yang lebih muda dapat berkonsentrasi pada tujuan mereka. Untuk harga atv kedua model berbeda dan tentunya akan lebih mahal sedikit pada model Can-Am Youth DS 90 X.

Motor ATV Mini Youth DS 250

Jual ATV di Indonesia

Can-Am telah membekali motor atv DS 250 dengan kekuatan yang lebih dibanding model sebelumnya. Disini pengendalian dan kontrol dibutuhkan karena ATV Mini DS 250 dilengkapi dengan mesin 249.4 CC LIQUID-COOLED. Sebuah motor ATV untuk pengendara yang berusia 14 tahun ke atas, Can-Am DS 250 berbekal Continuously Variable Transmission (CVT) membuat anak-anak tidak khawatir tentang memindahkan gigi atau turun dari kendaraan hanya sekedar untuk mundur.

Harga ATV Can-Am Youth 2019

Untuk informasi lengkap terkait produk dan harga motor ATV mini dari Can-Am di Indonesia, Anda dapat menghubungi Kami selaku distributor resmi di nomor (021) 2255-7500.

0 comment

You may also like

Leave a Comment